Tiga Langkah Mematika DeepFreeze

Ada yang pengen mematikan DeepFreeze secara manual ??

Ini ada cara lainnya…

Alasan kenapa anda ingin matikan deepfreeze adalah:

1. ingin nyebarin virus diwarnet (warnet-nya pake deepfreeze)

2. lupa password-nya jadi gak bisa nyimpan file di komp kesayangan kalian.

Itu dua alasan paling dominan… Oke begini caranya…

Kamu harus tahu dulu kapan deepfreeze-nya terinstall… Kalo gak tahu juga ga apaapa sih…

Langkah pertama. Hidupkan komputermu lalu masuk ke BIOS cuy. Dan ubah waktunya menjadi sebelum waktu deepfreezenya terinstall. Kalo gak tahu kapan deepfreeze-nya terinstall silakan ubah aja waktunya menjadi3 tahun yang lalu.

Langkah kedua. Restart kompmu. Trus waktu masih booting tekan tombol F8 di keyboardmu. Nanti muncul suatu tampilan. Disitu ada muncul daftar pilihan booting. Pilih Start Windows in Debug Mode.

Langkah ketiga. Udah itu tunggu sampe muncul gambar Welcome. Waktu masih muncul welcome langsung cepat-cepat hidupkan taskmanagermu (tekan Ctrl+alt+del). Ingat! Usahakan sebelum muncul wallpaper komp-mu. Usahakan selagi kompmu masih menampilkan welcome. Lalu matikan process “DF5Serv.exe” dan ”Frzstate2k.exe”. Udah beres cuy! Itu tadi 3 langkah matikan deepfreeze. Selebihnya kalian perbaiki sendiri komp kalian. Misalnya memperbaiki waktu di komputer kalian dan menguninstall deepfreeze kalian. Tapi yang jelas deepfreeze udah non-aktif. Deepfreeze kalian udah Thawed.

Sekian tutorial ini.

Source : Morphostlab.co.nr

About revil

i'm just a stupid who wanted to be better..

Posted on March 1, 2010, in Tutorial and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: